Intel : Windows 7 Tawarkan Peningkatan Kinerja dan Kestabilan

>> Rabu, 03 Maret 2010

windows7screenshot

Sebuah pernyataan juru bicara Intel yang menyebutkan Microsoft Windows 7 menawarkan peningkatan kinerja dan stabil dibanding Vista dan Sistem operasi sebelumnya termasuk sistem operasi Windows XP.
Menurut Shiv Kaushik, Intel dan Microsoft menjalin kerjasama yang erat untuk mengoptimalkan kedua hal yaitu keefisienan energi dan kinerja untuk Windows 7.
“Maksud bergabungnya kami adalah untuk menguji perpaduan teknologi dan fitur yang melekat pada processor Intel dan penghargaan kemampuan pada sisi perangkat lunaknya”, ujar Kausik.
intelwin7vistapowercomparison
“Jadi, Kami memfokuskan diri pada 2 wilayah utama untuk menjamin efisiensi energi yaitu timer coalescing dan core parking. Pembentuk tersebut memperbaiki efisiensi dengan secara otomatis memperpanjang periode idle dan beban tugas terakhir ke core tertentu, yang memungkinkan bagian lainnya untuk melakukan idle jika memungkinkan”.
Ia mencatat bahwa microarchitecture Nehalem telah menyempurnakan hyper-threading, sedangkan windows 7 telah mengoptimalkan teknologi dengan keputusan penjadwalan pintar.
intelwin7hyperthreadingcomparison
“Singkatnya, kolaborasi kami menghasilkan kinerja yang optimal dari aplikasi multi-threaded dan sekenario multi-tasking dunia nyata”, tegas Kaushik.
Juru bicara Intel Uday Marty menambahkan bahwa kedua industri kelas berat tersebut telah berkolabolasi untuk memfasilitasi kinerja PC tingkat tinggi dengan meminimalkan resume, shutdown, boot dan waktu startup.
Dia menekankan bahwa Windows 7 adalah “jauh lebih efisien” dalam hal alokasi memori daripada Vista.
“Sebagai contoh, sistem operasi baru tidak memerlukan memori yang besar untuk memastikan harga 700 USD atau sekitar 7 juta rupiah untuk sebuah PC. Itulah sebabnya mengapa kita merasa yakin merekomendasikan Windows 7 Home Basic netbook terbaru .

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP