Wheelmen (Xbox 360)

>> Rabu, 03 Maret 2010

pic1
Pada Wheelmen, gamer akan bermain sebagai Vin Diesel yang didalam game ini berperan sebagai Milo Burik, seorang agen pemerintah yang ditugaskan ke kota Barcelona untuk menyamar sebagai sopir dan menyusup ke dalam kelompok kejahatan terbesar di kota tersebut.
Dalam game ini, gamer dapat bergerak bebas di dunia yang Open-World dengan desain level tidak telalu luas. Kemudian gamer dapat menjelajahi kota dan mencari misi yang akan di emban. Atau untuk akses cepat, gamer dapat langsung mengakses layar peta untuk memilih misi dan terjun langsung ke misi yang dipilih. Misi – misi yang terdapat dalam game ini, kebanyakan berkisar dari mengejar mobil musuh dan menghancurkannya, membajak mobil, dan terkadang gamer juga mesti berusaha lolos dari kejaran gerombolan mobil musuh ataupun polisi.
Dengan total waktu yang dibutuhkan dalam menyelesaikan misi utama di game ini hanya berkisar 6 jam saja. Namun masih ada misi sekunder yang membuat waktu permainan bertambah panjang. Dengan menyelesaikan misi sekunder, gamer dapat meningkatkan Focus Meter, Kesehatan Kendaraan, Attack Power, dan performa kendaraan.
Di game ini juga, gamer dapat membajak berbagai jenis mobil sipil yang sedang melintas di jalanan dengan cara mendekati mobil target dan tunggu sampai timingnya berwarna hijau, maka Milo Burik akan melompat dari mobil ke mobil. Selain itu juga, saat Focus Meter penuh, maka gamer dapat memutar mobilnya 180 derajat, mengunakan nitro boost, hingga memperlambat waktu (slow motion) dalam menembak musuh.
pic2
Selain itu, game ini juga menyajikan level dimana Milo Burik beraksi tidak dengan mobilnya. Milo Burik dapat berlari, berjongkok, dan menembak musuh dari balik objek. Namun dia tidak dapat melompat. Gameplay dengan level tanpa mengunakan mobil ini, sungguh mengecewakan dan gameplaynya berjalan dengan lambat.
Untuk kontrol dalam mengemudi di game ini cukup ringan dan responsif. Bagi gamer pemula akan dengan sangat gampang mengusai kontrol di game ini dalam memutar mobilnya ataupun membelok di tingkungan dengan mulus. Untuk mengontrol pergerakan mobil, gamer hanya tinggal mengerakan stik analog kanan pada kontrol X360.
Grafis pada game ini cukup bagus dengan efek kerusakan dan efek fisik pada game ini tergambar dengan jelas dan mengagumkan. Saat mobil gamer menabrak mobil musuh yang dapat mengakibatkan cat mobil tergores dan bodi mobil penyok. Saat tabrakan kedua terjadi, kaca mobil pun pecah berderai dan beberapa bagian dari mobil pun terlepas. Dan jika tabrakan terus berlangsung akan menyebabkan kerusakan mobil semakin parah dan meledak.
pic3
Untuk suara di game ini, gamer dapat mendengarkan tujuh stasiun radio yang berbeda – beda, mulai dari musik jenis klasik hingga pop-rock. Dan pada saat misi sedang berlangsung, musik akan berhenti untuk memfokuskan pada sound efek yang lumayan bagus. Seperti suara benturan mobil, tembakan senjata, dan sebagainya.
Kesimpulan
Disamping dari aksi Milo Burik tanpa dengan mobilnya yang mengecewakan, gamer akan terobati dengan gameplay aksi yang menantang saat berada dalam mobil, dengan jalan cerita game yang seru dan elemen sinematik yang mengagumkan seperti di film – film HollyWood
The Wheelmen
Publisher : Ubisoft
Developer : Tigon
Genre : Driving Action
Platform : Xbox 360 (also Playstation3 dan PC)
Score
Gameplay 90
Graphic 85
Sound 85

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP