Keluarnya PS3 Model Baru + PS3 Turun Harga = Kabar Baik

>> Rabu, 03 Maret 2010

Sony Computer Entertainment America (SCEA), Inc. hari ini mengumumkan peluncuran model terbaru dari Playstation 3 (PS3), yaitu model 80 GB. Mulai dari bulan Agustus ini, model baru PS3 ini akan dijual di Amerika dengan harga retail $599, dan akan dijual satu paket dengan game balapan mobil dengan judul MotorStorm yang telah diberikan kemampuan untuk bermain secara online.

Bersamaan dengan munculnya model terbaru ini, Sony juga mengumumkan harga baru dari PS3 model 60 GB yang telah diturunkan sebanyak $100, sehingga harganya kini menjadi $499 untuk di daerah Amerika. Padahal sebelumnya pihak Sony sempat membantah kalau mereka akan menurunkan harga PS3.

Image

Dengan feature hard disk drive (HDD) yang expanded, PS3 80 GB ini didesain untuk menarik minat dari para pemain game online dan penggemar dunia entertainmen digital, yang akan memberikan ruang yang lebih besar untuk download lebih banyak games ataupun untuk menyimpan content download dari Playstation Network. MotorStorm yang diberikan pada paket 80 GB ini memungkinkan 12 pemain untuk bermain secara online sekaligus, dalam game balap mobil di atas tanah dengan gambar visual yang luar biasa.

Kedua model PS3 ini memiliki  Cell Broadband Engine(TM) (Cell/B.E.), Blu-ray Disc(TM) (BD) player, HDD yang terintegrasi di dalamnya, 1080p
high-definition output, sambungan Wi-Fi, dan controller wireless SIXAXIS(TM).

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP