Rumor Intel Akan Hadirkan Chip Atom Cedarview 32nm Pada Tahun 2011 Mendatang

>> Rabu, 03 Maret 2010


intel-cedarview-atomSukses dengan berbagai kelahiran chipset baru di dunia komputasi tak membuat pihak Intel cukup berbangga saja, namun justru ini menjadi tuntutan tersendiri untuk terus bisa eksis dan menetaskan perangkat chip baru demi memajukan teknologi saat ini.
Sebelumnya kita memang sempat mendengar kabar-kabar terbaru mengenai chip Atom yang ada saat ini. Bahkan untuk ukuran Core i7 yang masih segar dalam ingatan kita masih belum habis rasanya dikupas oleh media. Tapi ini ada lagi yang baru yang akan lahir nantinya di tahun 2011.
Ya, dengan segenap usaha dan kerja keras tim Intel, saat ini masih terus bereksperimen dengan anak barunya yang masih di laboratorium yaitu chip Atom 32nm yang mana chip ini sendiri dinamai dengan Cedarview, nantinya chip ini juga akan berjalan pada platform yang diberinama Cedar Trail. Belum dijelaskan secara rinci memang mengenai performa nantinya dari chip ini dengan dukungannya pada DDR3 dan juga Blu-ray, tapi sepertinya nanti akan ada hal baru atau setidaknya lebih dari performa yang sebelumnya. Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP