Nokia 3720 Classic Yang Tahan Dan Handal Dalam segala Keadaan

>> Minggu, 07 Maret 2010


nokia-ruggedDari Espoo, Finlandia, dikabarkan produk ponsel terbaru dari Nokia baru saja diperkenalkan. Dan produk ponsel terbaru dari Nokia ini adalah Nokia 3720 Classic. Dengan sebuah IP-54 certified ponsel yang dirancang untuk tahan air, debu dan guncangan. Mengikuti jejak perangkat dari masa lalu Nokia yang rugged’(kasar) dan sangat populer ini, Nokia 3720 classic dibalut dengan bahan yang tahan lama dan sepenuhnya dilapisi untuk melindungi bagian elektronik di dalamnya. Nokia 3720 diharapkan untuk pasaran ritel sendiri dibandrol sekitar 125 Euro atau sekitar 1,8 juta rupiah (sebelum pajak).
“Baik digunakan di pantai atau di sebuah bangunan konstruksi yang berdebu, Nokia 3720 classic telah secara khusus dirancang untuk tahan untuk segala keadaan,” tegas Markku Suomi, Vice President, “Sementara Nokia 3720 classic yang kuat di luar, ponsel ini ternyata juga sama fungsinya jika berada di dalam. Dengan begitu, ponsel ini bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi orang-orang yang menginginkan daya tahan yang lama dan dapat diandalkan dalam keadaan apapun juga.”
Nokia 3720 classic ini sendiri mempunyai material yang tahan lama serta tersedia dalam berbagai warna tentunya. Selain itu terdapat juga sebuah penutup baterai, yang dapat melindungi komponen keduanya sekaligus yaitu bagian baterei dan bagian circuit internal pada perangkat. Semua bagian dikunci dengan sekrup, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan adanya lingkungan yang basah, berdebu atau berlumpur sekalipun.
Seperti yang diharapkan, Nokia 3720 classic juga menawarkan performa baterei yang luar biasa dan tahan lama dengan sebuah senter LED. Tambahan add-ons termasuk Nokia Maps, tersedia 1 GB kartu memori microSD, 900/1800/1900 the tri-band GSM / EDGE 3720, memiliki kamera 2 megapiksel dengan flash, radio FM, Bluetooth 2.1 dan dilengkapi juga dengan layar besar dan cerah berukuran 2,2 inchi. Sesuai rencana, produk ini katanya akan segera beredar dipasaran tepatnya pada kuartal ketiga tahun 2009 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP