Ponsel Nokia 6303i Classic, Penyempurnaan Ponsel Nokia 6303

>> Minggu, 07 Maret 2010


Ditengah banyak bermunculan ponsel yang mengusung fitur terbaru dan canggih, keklasikan sebuah ponsel tampak masih tetap terjaga. Sejalan dengan itu, baru-baru ini Nokia telah mengumumkan ponsel Nokia 6303i Classic terbaru yang merupakan penyempurnaan versi Nokia 6303 Classic. Dengan menawarkan perbaikan software, fitur, dan daya tahan baterai, boleh jadi ponsel Nokia 6303i Classic terbaru ini dapat menjadi ponsel yang sempurna bagi para peminat ponsel tradisional.
Ponsel Nokia 6303i Classic adalah ponsel bergaya candy bar. Tidak ada keyboard QWERTY, tidak ada tombol tersembunyi, mudah digunakan, dan harganya pun sangat terjangkau. Ponsel ini dibandrol seharga 105 Euro atau sekitar 1,37 juta rupiah per unitnya.
Sejauh ini Nokia telah memperbarui software dari ponsel Nokia 6303i Classic dengan mengedepankan akses ke jejaring sosial yang ada. Selain itu, pemakaian baterainya juga telah ditingkatkan dengan menawarkan hingga 8 jam waktu bicara dan 3 minggu saat standby.
Hadir dengan warna pilihan silver dan gold, membuat ponsel yang satu ini sangat menarik. Dan mengenai ketersediaan di pasaran, ponsel Nokia 6303i Classic ini akan segera beredar pada akhir tahun 2010 mendatang. Hm, apakah Anda berminat?

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP