Nvidia menggabungkan di Quadro CX nya dengan Adobe Premiere Pro CS4

>> Minggu, 07 Maret 2010

quadrocx200
Kemaren (20/1) Nvidia mengumumkan sebuah akselerator video editing profesional terbarunya yang digabungkan ke dalamnya produk Quadro CX. Menggunakan encode H.264 menjadikan video 4 kali lebih cepat daripada dual core CPU, penggabungan (software Adobe Premiere Pro CS4 dan hardware Quadro) akan dijual seharga $1,999 hingga 31 Maret 2009. Setelah itu akan dijual seharga $2,299.
Quadro CX akan dijual satuan dengan harga $1,999 dan Adobe Premiere Pro CS4 akan dijual satuan dengan harga $799.
Nvidia waktu render untuk sekitar satu jam pemutaran film jika menggunakan dual-core CPU bisa sampai 10 jam. Dengan akselerator Quadro CX, ini sekarang bisa hingga 2 jam 35 menit.
Adobe Premiere Pro CS4 sendiri tidak harus menggunakan Quadro CX untuk penggunaan akselerator GPU. Aplikasi-aplikasi Adobe sendiri sebenarnya memberikan banyak keuntungan dari akselerator GPU :

  • Acrobat 9
  • After Effects CS4
  • Bridge CS4
  • Flash Plater 10
  • Photoshop CS4
  • Premiere Pro CS4
Adobe telah menguji dengan kombinasi video card dan hardware dan menemukan kinerja yang bagus dengan produk-produk tersebut.
Catatan: Beberapa produk akan berkurang performansinya dengan yang lainnya, tetapi sekurang-kurangnya GPU akan tetap meningkatkan performan dibandingkan dengan hanya menggunakan sistem CPU.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Webnolia by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP